Kamis, 22 Maret 2012

Sapa Redaksi

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh ...


Alhamdulillahirobbil 'alamin. Segala puji bagi Allag tuhan semesta alam. Yang telah melinpahkansagala rahmat taufik dan hidayahnya kepada kita semua pada hari ini, kemarin, dan sholawat serta salam selalu teruju kepada junjungan kita rasulullah SAW yang telah menuntun kita ke jalan Islam yang sempurna.

Akhirnya, setelah di bulan Februari Karismea melewatkan kesempatan untuk menemani sobat semua, dan kali ini saya tidak akan melewatkan kesempatan dengan anda semua..

Waktu berlalu begitu saja, ada kesedihan, kebahagiaan, kekecewaan, kehancuran yang telah terlewati. Bulan telah berganti, suasana pun ikut berganti, iman dan takwa kitapun harus ikut berganti, yaitu menjadi yang lebih baik.

Di bulan yang lalu-ketika kami melewatkan kesempatan untuk menemani sobat semua-, keteguhan hati sobat-sobat karisma sedang diuji. Ketika serbuan ‘virus merah jambu’ menggelayut di atas ubun-ubun. Merebaknya ‘virus’ ini telah disokong oleh ter’degradasinya’ keyakinan kita terhadap mana yang haq(benar) dan yang bathil(salah) secara faktual karena provokasi dan propaganda yang menyesatkan dari para ‘ahlul kitab’.

Dan, di bulan yang semoga dirahmati Allah SWT ini. Ketika 15 abad yang lalu hadir di tengah-tengah manusia, khotamul anbiya’i walmursalin, Rasulullah SAW. Kelahiran beliau merupakan sebuah momen bersejarah yang tak luput dari penglihatan mata orang mukmin. Momen yang bisa dijadikan momentum umat islam di masa kini untuk mengenang perjuangan Rasulullah dalam mengemban tugas beratnya di dunia. Dan, kita bagi orang-orang yang (mungkin) punya ilmu dan dalam proses pencarian ilmu adalah sebagai pewaris tugas rasul dalam mengemban tugas dakwah. Dakwah bagi diri sendiri dan orang lain.






Tag :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar